Rabu, 24 Januari 2018

Obat Kutu Kucing Paling Ampuh

Asam sitrat adalah obat kutu kucing paling ampuh, dan lemon penuh dengan itu. Untuk membuat semprotan yang akan bekerja pada kulit yang sensitif sekalipun, rebus lemon yang dipotong di air dan biarkan meresap dalam semalam. Anda kemudian bisa mengoleskan campuran itu ke mantel kucing Anda dengan botol semprot, tapi hindari memasukkannya ke mata kucing Anda dan jangan menggunakannya pada luka terbuka atau goresan. Secangkir jus lemon juga bisa digunakan di mesin cuci saat Anda mencuci tempat tidur kucing untuk membunuh kutu atau telur kutu yang masih tersisa.

Ada banyak pilihan berbeda yang tersedia bagi obat kutu kucing paling ampuh dan pemilik kucing yang sedang menghadapi kutu. Bahkan ada beberapa pilihan yang tersedia yang dianggap lebih berbasis alam. Berikut beberapa cara untuk menghilangkan kutu pada kucing dengan cara alami.

Jika kucing Anda menghabiskan banyak waktu di luar rumah, Anda mungkin akan memiliki lebih banyak kesulitan untuk mengendalikan obat kutu kucing paling ampuh, karena mereka mungkin sangat mapan di halaman (atau di manapun kucing Anda sering pergi) dan juga di rumah. Sadarilah bahwa tidak setiap metode kontrol kutu akan bekerja untuk setiap situasi. Anda mungkin perlu menggunakan satu metode untuk halaman, satu lagi untuk rumah dan satu lagi untuk tubuh kucing Anda.

Garam bisa ditaburi karpet agar berfungsi sebagai pengering (drying agent) untuk membunuh telur kutu dan larva jauh di dalam serat karpet dan obat kutu kucing paling ampuh. Namun, garam tidak akan menjadi solusi yang baik bagi mereka yang tinggal di daerah pedesaan dengan tingkat kelembaban yang lebih tinggi (seperti Florida), karena bisa menyerap air dan menghasilkan karpet mildewed. Pastikan untuk menyedot karpet Anda dan area yang dirawat kemudian untuk memastikan telur dan larva dikeluarkan dan untuk memastikan bahwa garam tidak menyerap air dan menyebabkan masalah di masa depan.

Jus lidah buaya adalah obat kutu kucing paling ampuh, dan beberapa mencampurnya dengan cabe rawit untuk membuat semprotan yang bisa dioleskan ke mantel kucing Anda. Jelas, hindari memasukkannya ke mata kucing Anda. Lidah buaya juga memiliki efek pendinginan yang bisa menenangkan hot spot dan meredakan gatal.

Sebelum Anda menghabiskan uang untuk obat kutu kucing paling ampuh, cari tahu apakah hama ini telah menetap pada kucing Anda. Perhatikan tanda-tanda gerakan di bulunya. Jika Anda melihat serangga kecil memantul dari mantelnya, saatnya untuk melawan kutu.

Kutu bertelur di mana-mana. Salah satu cara yang paling penting untuk melawan obat kutu kucing paling ampuh adalah mencuci dengan saksama. Anda harus melakukan vakum mingguan dan membuang tas di luar rumah. Ini akan membantu memecah siklus hidup kutu, dan bila digunakan bersamaan dengan tanah diatom dan garam, itu bisa efektif. Cuci setiap permukaan dan semua perabot mingguan juga. Melompati tempat tidur kucing Anda sesering mungkin. Anda bisa menggunakan jus lemon, cuka, atau deterjen dengan air panas biasa. Kutu telur bertelur dalam, jadi mungkin butuh waktu lama untuk benar-benar menyingkirkannya.

Bersihkan karpet, perabotan empuk, retakan dan celah di lantai untuk menyedot telur sebelum obat kutu kucing paling ampuh dan mereka bisa menetas. Anda juga akan menyingkirkan kutu hidup dengan cara ini. Jangan lupa membuang tas vakum atau membersihkan tabungnya dengan air hangat dan sabun saat Anda selesai.


Kutu Kucing

Pil nitenpyram (Capstar) membunuh kutu dewasa pada kucing Anda dalam 30 menit, keren sekali obat kutu kucing paling ampuh ini. Itu tidak memiliki efek apapun yang abadi. Spinosad (Comfortis) adalah kunyah cepat yang mulai membunuh kutu sebelum bertelur. Ini menyediakan perlindungan kutu bulan penuh untuk mencegah hatching di masa depan.

Seekor kucing yang menggaruk, mengunyah kulitnya, atau tampak resah bisa berarti bahwa ia memiliki kutu (obat kutu kucing paling ampuh). Anda bisa meredakan gatal (dan melindungi diri sendiri) dengan mengetahui bagaimana cara mengenali dan menghancurkan kutu pada hewan kesayangan Anda dan di rumah Anda.

Halaman luar juga perlu dibiarkan bebas dari puing-puing (tumpukan daun, dll) untuk membantu mengurangi obat kutu kucing paling ampuh untuk berkumpul. Menanam ramuan dan tanaman tertentu, seperti lavender, kayu putih, adas, marigold, di halaman bisa membantu mengusir kutu dari properti Anda, dan menggunakan keripik cedar di sekitar halaman, terutama daerah di mana hewan peliharaan Anda menghabiskan waktu, dapat membantu menjaga kutu di teluk. . Tanah diatomaceae kelas makanan juga bisa digunakan untuk merawat halaman tanpa bahan kimia. Ini bertindak sebagai agen abrasif dan pengeringan, seperti asam borat. Ingatlah bahwa Anda mungkin perlu mengajukan permohonan kembali setelah hujan yang sangat deras karena bisa dibersihkan. Tapi hujan dan banjir yang berlebihan di daerah yang terinfeksi juga bisa membantu membersihkan telur dan larva.

Anda mungkin menemukan bahwa beberapa dari usaha obat kutu kucing paling ampuh dan "pengobatan di rumah" ini berhasil hebat pada tahun pertama dan kemudian menjadi kurang efektif seiring berjalannya waktu. Meskipun metode ini lebih aman, Anda akan mendapati bahwa obat tersebut lebih efektif untuk mencegah masalah kutu daripada membunuh atau menyingkirkan infestasi kutu yang sudah mapan. Selain itu, tidak ada metode tunggal yang bisa bekerja 100 persen, jadi mungkin perlu menggabungkan beberapa metode yang berbeda untuk mengurangi tingkat infestasi yang ada di rumah dan kucing Anda.

Lavender baunya enak bagi kebanyakan manusia, tapi mengerikan bagi obat kutu kucing paling ampuh. Anda bisa menanamnya di kebun Anda untuk mengusir kutu, atau Anda bisa membuatnya menjadi semprotan agar kucing Anda secara alami mengusir kutu. Rendam dalam air di malam hari, saring, dan gunakan cairan itu dalam botol semprot. Hindari mata, hidung, dan mulut. Anda juga bisa mencelupkan sisir dalam campuran dan menyisir kutu.